Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiko Pradipta Lancar Diperiksa Maraton 10 Jam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 12 Juli 2024, 07:56 WIB
Tiko Pradipta Lancar Diperiksa Maraton 10 Jam
Tiko Pradipta Aryawardhana /Net
rmol news logo Diperiksa maraton oleh penyidik Polres Jakarta Selatan tidak membuat Tiko Pradipta Aryawardhana gagal fokus. Suami artis Bunga Citra Lestari (BCL) itu bisa menjawab setiap pertanyaan dengan seksama. 

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, menjawab satu persatu pertanyaan dari penyidik dengan runtut dan sistematis sesuai dengan kebutuhan daripada proses penyidikan," kata pengacara Tiko, Irfan Aghasar kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis malam (11/7).  

Tiko diperiksa maraton selama hampir 10 jam. Diperiksa sebagai saksi terlapor Tiko dicecar tak kurang 50 pertanyaan oleh penyidik terkait kasus dugaan penggelapan dana Rp 6,9 miliar. 

Irfan meyakinkan keterangan yang disampaikan Tiko kepada penyidik membantah apa yang dituduhkan. 

"Berkaitan dengan aliran-aliran dana dan berkaitan dengan hasil audit yang dijadikan bukti kita sudah bahas satu-persatu, kita jawab satu-persatu alirannya ke mana. Semua untuk modal usaha. Satu persatu membuktikan aliran dananya ini terbukti dalam rekening koran," kata Irfan. 

Tiko menegaskan kasus yang tengah dihadapinya tidak terkait dengan BCL. Karenanya Tiko meminta media untuk tidak membawa nama BCL dalam setiap pemberitaan.

"Ini masalah saya dengan mantan istri saya, tidak ada hubungannya sama sekali dengan BCL. Jadi mohon jangan tulis BCL atau pakai foto dia di dalam pemberitaan masalah ini," kata Tiko.rmol news logo article
EDITOR: ADE MULYANA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA