Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Batal Pekan Ini, KPK Panggil Ulang Gus Muhdlor Jumat Pekan Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 24 April 2024, 15:06 WIB
Batal Pekan Ini, KPK Panggil Ulang Gus Muhdlor Jumat Pekan Depan
Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri/RMOL
rmol news logo Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemanggilan ulang terhadap Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor, untuk diperiksa sebagai tersangka pada pekan depan, bukan pekan ini.

Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri mengatakan, pihaknya telah mengagendakan pemanggilan ulang Gus Muhdlor untuk hadir dan diperiksa di Gedung Merah Putih KPK pada Jumat pekan depan (3/5).

"Kami mengagendakan untuk menjadwal ulang pemanggilan dari tersangka ini untuk hadir pada Jumat 3 Mei 2024, bertempat di Gedung Merah Putih KPK," kata Ali kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu sore (24/4).

Gus Muhdlor seharusnya hadir untuk diperiksa sebagai tersangka pada Jumat lalu (19/4). Namun dirinya mangkir dari panggilan tim penyidik KPK dengan alasan sakit dan dirawat di RSUD Sidoarjo Barat.

Pada Selasa (16/4), KPK resmi mengumumkan Gus Muhdlor sebagai tersangka baru kasus dugaan korupsi di Pemkab Sidoarjo. KPK juga telah mencegah Gus Muhdlor agar tidak bepergian ke luar negeri selama 6 bulan ke depan.

Gus Muhdlor sebelumnya juga telah diperiksa sebagai saksi pada Jumat (16/2) setelah sempat mangkir dari panggilan tim penyidik. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA