Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Identitas 11 Orang yang Terjaring Tangkap Tangan KPK di Kaltim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 24 November 2023, 12:58 WIB
Ini Identitas 11 Orang yang Terjaring Tangkap Tangan KPK di Kaltim
Ilustrasi logo KPK/RMOL
rmol news logo Sebanyak 11 orang terjaring tangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di wilayah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Salah satunya Kepala Satker Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Kaltim Tipe B berinisial FAD.

Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri mengatakan, kegiatan tangkap tangan di Kaltim terjadi pada Kamis malam (23/11).

"Tentu ada unsur penyelenggara negara di sana. Sejauh ini ada 11 orang yang ditangkap," kata Ali kepada wartawan, Jumat pagi (24/11).

Berdasarkan informasi yang diperoleh redaksi, 11 orang yang ditangkap itu adalah Kasatker BBPJN Kaltim Tipe B berinisial FAD, PPK di Penajam Paser Utara (PPU) berinisial SNG, Staf PPK berinisial ANG, sopir FAD berinisial BUD.

Selanjutnya, pemilik PT Fajar Pasir Lestari (FPL) berinisial RMS, Staf PT FPL berinisial HEN, kurir PT FPL berinisial DIO, pemilik CV Bajasari berinisial NONO, dan tiga Staf Keuangan PT FPL berinisial DIL, SAR, MIL.

Setelah ditangkap, seluruh pihak tersebut dilakukan pengamanan dan pemeriksaan di Mako Brimob Polda Kaltim.

Pada Jumat siang ini (24/11), para pihak yang ditangkap langsung diterbangkan menuju Jakarta untuk dibawa ke Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA