Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kasus Kematian Walpri, Kapolda Kaltara Belum Jalani Pemeriksaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 04 Oktober 2023, 00:48 WIB
Kasus Kematian Walpri, Kapolda Kaltara Belum Jalani Pemeriksaan
Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/10)/Ist
rmol news logo Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Daniel Adityajaya ternyata belum menjalani pemeriksaan terkait kematian Brigadir Setyo Herlambang yang ditemukan bersimbah darah di dalam kamar pengawal pribadi Rumah Jabatan Kapolda Kaltara, pada Jumat siang (22/9).

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, pihaknya sudah memeriksa 14 saksi dalam kasus kematian Brigadir Setyo Herlambang.

"Tidak (termasuk Kapolda Kaltara). Sampai saat ini, ya proses ini masih penyelidikan ya ada 14 saksi yang diperiksa, dimintai keterangan, klarifikasi oleh tim penyidik," kata Ramadhan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/10).

Adapun, saksi-saksi yang diperiksa terdiri dari 13 anggota Polri dan satu pekerja harian lepas (PHL).

"Tentu saksi-saksi yang dimintai keterangan adalah saksi yang mendengar, saksi yang melihat, melihat itu bisa jadi sebelumnya dan mengetahuinya. Tentu kalau tidak ada hubungan tidak akan diambil keterangan," kata Ramadhan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA