Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Digeledah KPK, Dua Mobil Baru Keluar dari Rumah Dinas Mentan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 28 September 2023, 19:48 WIB
Digeledah KPK, Dua Mobil Baru Keluar dari Rumah Dinas Mentan
Salah satu mobil baru meninggalkan Rumah Dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo di Jalan Widya Chandra V nomor 28, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/9)/RMOL
rmol news logo Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di rumah dinas Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo di Jalan Widya Chandra V nomor 28, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, sudah ada 2 mobil keluar dari dalam rumah dinas tersebut.

Mobil pertama berwarna hitam Innova keluar sekira pukul 18.45 WIB, bernomor polisi B 2280 UZW.

Sebelumnya, ada jenis mobil Inova warna hitam pula yang keluar dari dalam rumah dinas Mentan tersebut sekira pukul 18.20 WIB.

Saat itu, ada 5 orang lelaki yang berlalu lalang hingga mengambil satu goody bag dari dalam mobil yang keluar itu. Dari lima orang itu, setidaknya ada 2 orang mengenakan kemeja cerah dan memakai topi, 1 diantaranya menenteng goody bag hingga ke balik mobil lainnya.

Saat ini, dari 6 mobil yang terparkir, hanya tinggal 4 mobil saja yang berada di dalam rumah dinas, 3 mobil berwarna hitam dan 1 mobil berwarna silver. Di dalam, tampak pula anggota kepolisian berseragam dinas lengkap membawa senjata laras panjang berjaga di area pos pengamanan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari KPK terkait penggeledahan tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA