Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Podcast Bareng Pimpinan KPK, Raffi Ahmad: Kasihan Generasi Mendatang Kalau Korupsi Dibiarkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 26 September 2023, 15:22 WIB
Podcast Bareng Pimpinan KPK, Raffi Ahmad: Kasihan Generasi Mendatang Kalau Korupsi Dibiarkan
Raffi Ahmad di Gedung KPK, Selasa (26/9)/RMOL
rmol news logo Podcast bareng Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata, artis Raffi Ahmad mengaku punya rasa tanggung jawab untuk mensosialisasikan pencegahan korupsi.

Hal itu diungkapkan langsung Raffi usai podcast bersama Alexander Marwata dan Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK yang juga Koordinator Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK), Pahala Nainggolan di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa sore (26/9).

"Hari ini diundang sama teman-teman KPK dan juga Stranas PK. Mungkin aku di sini sebagai influencer, sebagai selebgram, ini salah satu kan banyak masyarakat yang 'ya ini korupsi begini begini begini'," kata Raffi kepada wartawan.

"Ya kita juga sebagai generasi muda, jangan cuma mungkin berkoar-koar aja, tapi ada yang bisa kita lakukan sedikit aja lebih baik sama-sama," tambahnya.

Menurut Raffi, pencegahan korupsi yang diupayakan pemerintah harus terus disosialisasikan dan disebarluaskan kepada masyarakat.

"Saya sebagai influencer, sebagai selebgram, punya rasa tanggung jawab juga untuk sama-sama mensosialisasikan hal-hal, upaya-upaya yang positif, yang selalu yang akan dilakukan oleh pemerintah kita untuk generasi mendatang. Karena kalau korupsi terus-menerus dibiarkan, ya kasihan nanti generasi-generasi selanjutnya," pungkas Raffi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA