Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siang Ini Artis Raffi Ahmad Datang ke KPK, Ada Apa?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 26 September 2023, 11:14 WIB
Siang Ini Artis Raffi Ahmad Datang ke KPK, Ada Apa?
Raffi Ahmad/Ist
rmol news logo Artis Raffi Ahmad akan datang ke Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa siang (26/9).

Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan membenarkan bahwa tim Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) mengundang Raffi Ahmad untuk datang ke Gedung Merah Putih KPK.

"Betul, ngobrol tentang korupsi dan renaksi Stranas," kata Pahala yang juga Koordinator Tim Stranas PK kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa pagi (26/9).

Sementara itu, Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri mengatakan, acara Stranas PK yang akan dihadiri Raffi Ahmad akan berlangsung pada siang ini sekitar pukul 13.00 WIB.

"Kegiatan Stranas PK," kata Ali.

Tim Stranas PK sendiri terdiri dari gabungan beberapa lembaga dan kementerian, seperti KPK, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kementerian PAN/RB, Kementerian PPN/Bappenas, dan Kantor Staf Presiden (KSP).

Stranas PK merupakan arah kebijakan nasional yang memuat fokus dan sasaran pencegahan korupsi yang digunakan sebagai acuan kementerian, lembaga, pemerintah daerah dan pemangku kepentingan lainnya dalam melaksanakan aksi pencegahan korupsi di Indonesia.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA