Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komjen Syafruddin: Tugas Dan Tantangan Polri Semakin Berat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 03 Juli 2017, 00:57 WIB
Komjen Syafruddin: Tugas Dan Tantangan Polri Semakin Berat
rmol news logo Tantangan yang dihadapi Kepolisian Republik Indonesia semakin berat. Terutama di tengah era digital saat ini.

Karena itu acara zikir yang digelar di Masjid Al Ikhlas Mabes Polri pada momentum HUT Polri 1 Juli 2017 dijadikan sebagai wahana bermuhasabah agar korps Bhayangkara tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik dan professional.

"Zikir tahun ini sarat makna, memohon agar Polri senantiasa diberi keselamatan dan perlindungan dalam melaksanakan tugasnya," jelas Wakil Kapolri Komjen Syafruddin.

Pelaksanaan zikir ini setelah Wakapolri memimpin upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Luhur Tribrata di Rupatama Mabes Polri. Acara ini merupakan rangkaian pembinaan tradisi Polri Tahun 2017.

Setelah selesai acara Pemuliaan Nilai Luhur Tribrata dengan pencucian Panji Polri, acara dilanjutkan doa bersama berupa zikir di Masjid Al Ikhlas.

Selain dihadiri Wakapolri dan pejabat utama, tampak pula sesepuh Polri. Seperti dua mantan Kapolri, Jenderal (Purn) Awaloedin Djamin, dan Jenderal (Purn) Rusmanhadi, dan tiga mantan Wakapolri yaitu Komjen (Purn) Nanan Sukarna, Komjen (Purn) Makbul Padmanegara dan Komjen (Purn) Adang Darajatun.

Selesai acara zikir, acara dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Wakapolri Komjen Syafruddin dan diberikan kepada sesepuh Polri Jenderal (Purn) Awaloedin Djamin dan anggota termuda. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA