Acara yang dikemas dengan konsep one stop hang out itu menyuguhkan hiburan musik lintas genre yang dikombinasikan dengan elemen visual modern, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung.
Konser ini menghadirkan penyanyi internasional asal Inggris, Elliot James Reay. Elliot sukses menghibur para penonton dengan lagu-lagu hitsnya seperti Boy in Love, Who Knew that Dancing was A Sin, hingga lagunya yang viral yakni I Think Call This Love.
Selain itu, FUNTAZTIC.LY by BRI juga menghadirkan musisi papan atas di Indonesia seperti Tulus, Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, dan HIVI!.
Chief Executive Officer SyahLive, Ferrisyah, mengaku bersyukur atas kelancaran dan kesuksesan konser ini. Katanya, antusiasme masyarakat yang sangat tinggi menjadi bukti bahwa konsep acara tersebut berhasil menarik perhatian generasi muda.
“Konser ini dikemas sebagai tempat nongkrong yang menyenangkan. Kami ingin menciptakan ruang yang seru bagi anak-anak muda untuk menikmati musik dan berinteraksi,” ujar Ferrisyah dalam keterangannya, Selasa 29 Juli 2025.
Lebih dari sekadar konser, FUNTAZTIC.LY by BRI juga menghadirkan berbagai tenant lokal yang terlibat aktif selama acara berlangsung. Ferrisyah menyebut, keberadaan ribuan pengunjung membuka peluang transaksi yang besar bagi para pelaku usaha kreatif yang berpartisipasi.
Tak hanya itu, kejutan kolaborasi antar musisi lintas genre turut menjadi daya tarik utama. Ferrisyah menambahkan, konser ini juga mengedepankan unsur emosi dan interaksi, guna memberikan vibes baru bagi berbagai generasi dalam menikmati pertunjukan musik.
“Kami ingin menciptakan konser yang tidak hanya menghibur, tapi juga menyentuh secara emosional dan memperkuat keterlibatan antara penampil dan penonton,” tutupnya.
Sementara itu, Head of Digital Innovation Group BRI, Dr. Kaspar Situmorang mengatakan bahwa generasi muda saat ini tidak hanya mencari hiburan, tetapi juga pengalaman yang terintegrasi dengan teknologi dan kemudahan.
“Melalui konser ini, BRI ingin hadir di tengah keseharian mereka dengan menawarkan solusi keuangan digital yang praktis, aman, dan modern melalui BRImo,” ujar Kaspar.
Berbeda dari konser biasa, FUNTAZTIC.LY by BRI mengusung konsep Marathon Concert, di mana pengunjung keluar-masuk area konser sepanjang acara berlangsung.
Konsep ini membuka peluang lebih besar bagi aktivasi tenant dan brand lokal, serta menghadirkan pengalaman konser yang lebih fleksibel dan menyenangkan.
BERITA TERKAIT: