Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

CEO Coinbase Umumkan Pernikahan, Netizen Seret Nama Raline Shah yang Pernah jadi Istrinya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 10 Oktober 2024, 09:37 WIB
rmol news logo Media sosial X diramaikan dengan kabar pernikahan CEO Coinbase, Brian Armstrong.

Bilioner Amerika, yang juga adalah salah satu sosok visioner yang berhasil membawa cryptocurrency dari sudut kecil dunia digital ke panggung global, ini mengunggah kabar pernikahannya dengan Angela Meng di akun pribadinya @brian_armstrong pada Rabu 9 Oktober 2024. 

"Saya menikah akhir pekan lalu dengan pasangan sekaligus sahabat saya, Angela Meng! Tak sabar untuk membangun kehidupan bersama," tulis Brian Armstrong, lengkap dengan foto pernikahan.

Namun, kabar bahagia tersebut ternyata menyeret nama artis Indonesia, Raline Shah. Beberapa komentar dari unggahan tersebut menyebutkan bahwa Brian sebelumnya pernah menikah dengan Raline Shah. 

Dugaan itu pertama kali diunggah akun X @exi***. 

"everyone forgot this egghead divorced his first asian wife last year," tulis akun tersebut lengkap dengan foto Armstrong dan Raline Shah.

Dari pantauan redaksi, banyak yang mengaku kaget dengan kabar tersebut.

"Omg. Jujur agak shick shack shock tau Raline Shah udah pernah nikah," tulis salah satu akun.

Akun lainnya juga mengaku kaget mengetahui bahwa Raline pernah menikah dengan miliarder yang memiliki total kekayaan 7,4 miliar Dolar AS tersebut.

"Berita kaget hari ini, ternyata CEO Coinbase ini suaminya Raline Shah," tulisnya.

Lahir di San Jose, California, Brian kuliah di Rice University di Houston, Texas, sebelum bergabung dengan IBM.

Pada Mei 2011, Brian mulai bekerja sebagai manajer produk teknis di Airbnb dan menemukan ide yang akan membuatnya menjadi miliarder.

Ia melihat Airbnb tiba-tiba menonaktifkan iklan dari Kuba untuk mematuhi kebijakan pemerintah AS untuk fitur 'Time 100 Next' mereka pada tahun 2019.

Pemilik yang menyewakan rumah mereka melalui platform tersebut, kehilangan hubungan dengan ekonomi global.

Brian pun mulai merenungkan apakah ada cara bagi orang untuk bertukar barang dan jasa dengan lebih sedikit campur tangan pemerintah, dan muncul dengan ide Coinbase, yang diluncurkan pada tahun 2012. 

Pada tahun 2012, ia berpartisipasi dalam program Y Combinator, tempat ia bertemu Fred Ehrsam. Bersama-sama, mereka mendirikan Coinbase, yang bertujuan untuk menyederhanakan perdagangan Bitcoin. 

Di bawah kepemimpinan Brian, Coinbase dengan cepat menjadi bursa mata uang kripto terbesar di Amerika Serikat, yang menarik jutaan pengguna. 

Kabar bahwa Raline Shah pernah menikah dengan Brian cukup menghebohkan jagat maya. Banyak yang mempertanyakan kebenaran berita tersebut. Namun, Coin Market Cap pernah mengulas hubungan Brian dan Raline sebagai  pasangan suami isteri. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA