Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tayang Perdana di AS, Pendapatan Film "Reagan" Tembus Rp154,7 Miliar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 05 September 2024, 13:59 WIB
Tayang Perdana di AS, Pendapatan Film "Reagan" Tembus Rp154,7 Miliar
Film Reagan/Net
rmol news logo Meskipun mendapat banyak ulasan yang kurang baik dari para kritikus, "Reagan," film panjang pertama yang mengisahkan kehidupan mantan Presiden Ronald Reagan, berhasil melampaui ekspektasi box office pada minggu pembukaannya.

Laporan Box Office Mojo menyebutkan film yang dibintangi Dennis Quaid sebagai presiden AS ke-40, "Reagan" berhasil menutup akhir pekan dengan perkiraan pendapatan sebesar 10 juta dolar AS (Rp154,7 miliar).

Dikutip dari Fox News, Kamis (5/9), film drama biografi ini menempati posisi ketiga di belakang "Deadpool & Wolverine" dan "Alien: Romulus."

"Reagan hampir dua kali lipat dari proyeksi yang menyebutkan bahwa film tersebut akan menghasilkan sekitar 5 juta dolar AS pada akhir pekan pembukaannya," demikian dilaporkan Oklahoman pada Senin pagi ketika film tersebut diproyeksikan menghasilkan 9,2 juta dolar AS.

Berhasil mendapat skor 98 persen di Rotten Tomatoes pada hari Selasa, film "Reagan" disutradarai Sean McNamara dan ditulis oleh Howard Klausner berdasarkan buku karya Paul Kengor tahun 2006 berjudul The Crusader: Ronald Reagan and the Fall of Communism.

"Reagan" dirilis di bioskop-bioskop di Amerika Serikat sejak 30 Agustus 2024. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA