Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Segera Tayang, "Strange Darling" Dapat Skor Sempurna Rotten Tomatoes

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 10 Agustus 2024, 15:30 WIB
Segera Tayang, "Strange Darling" Dapat Skor Sempurna Rotten Tomatoes
Film "Strange Darling"/Net
rmol news logo Film thriller terbaru karya sutradara JT Mollner, "Strange Darling" berhasil meraih skor sempurna di situs web agregasi ulasan Rotten Tomatoes.

Film yang akan segera dirilis untuk publik dan tayang perdana di Fantastic Fest pada September 2023 ini dibintangi Willa Fitzgerald dan Kyle Gallner. Berkisah tentang  cerita cinta satu malam yang berubah menjadi teror berdarah dari seorang pembunuh berantai. 

Rotten Tomatoes mengumpulkan skor resmi untuk Strange Darling dari 18 ulasan kritikus yang berbeda. Meskipun skornya dapat berfluktuasi seiring dengan bertambahnya ulasan, pada saat artikel ini ditulis, film horor baru ini berhasil meraih skor 100 persen sempurna . 


Dikutip Screen Rant, Sabtu (10/8), Strange Darling merupakan satu dari empat film horor tahun 2024 yang berhasil mencapai rekor ini, bergabung dengan jajaran T-Blockers , Double Blind , dan Summoners.

Meskipun kinerja kritis Strange Darling menempatkannya di puncak genre tahun ini, ada banyak film horor orisinal 2024 yang tampil sangat baik sepanjang tahun ini.

Film-film itu termasuk Late Night with the Devil (97 persen), Oddity (96 persen), Infested (95 persen), In Flames (95 persen), New Life (93 persen), Stopmotion (91 persen), The Devil's Bath (90 persen), A Quiet Place: Day One (86 persen), Longlegs (86 persen), dan Out of Darkness (86 persen).

Strange Darling dijadwalkan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 23 Agustus 2024 oleh Magenta Light Studios. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA