Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Manggung di Bali Awal November, Segini Harga Tiket Konser MLTR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 09 Agustus 2024, 17:37 WIB
Manggung di Bali Awal November, Segini Harga Tiket Konser MLTR
Konser MLTR/Ist
rmol news logo Indonesia menjadi negara pertama yang dipilih grup musik pop rock legendaris asal Denmark, Michael Leans To Rock (MLTR) untuk mengawali tour Asianya tahun ini.

Konser yang menjadi bagian dari tur bertajuk "Take Us to Your Heart Tour - Celebrating the Hits" ini akan berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Center pada Jumat(1/11). Dipromotori Golden Tsunami Entertainment, MLTR akan menampilkan band asal Surabaya Padi Reborn sebagai opening act.

General Manager Golden Tsunami Entertainment Purnama mengatakan, selain menjadi pengobat rindu penggemar MLTR, konser kali ini juga menjadi pembuka dari rangkaian tour Asia grup musik berusia 36 tahun tersebut.

“Kami sangat antusias dapat menghadirkan Michael Learns To Rock ke Bali sebagai bagian dari pembukaan tour Asia mereka. Konser ini akan menawarkan pengalaman yang sangat istimewa dengan tema 'Take Us to Your Heart Tour,' yang merayakan lagu-lagu hits mereka yang sudah dikenal luas," ungkap Purnama di Jakarta, Jumat (9/8).

Dibanderol mulai dari Rp850.000, tiket presale konser sudah tersedia mulai 9 hingga 31 Agustus 2024 dan dapat dipesan melalui situs resmi war tiket di heritage90sconcert.com.

Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru mengenai konser, para penggemar juga dapat mengikuti akun Instagram resmi @heritage90sconcert.

"Kami akan terus memberikan informasi terbaru tentang acara ini melalui media sosial kami, jadi pastikan untuk mengikuti kami agar tidak ketinggalan informasi penting," kata Purnama.

Akun Instagram resmi pelantun "Paint My Love" ini juga telah menginformasikan jadwal konser mereka di Bali.

“Pertunjukan baru telah ditambahkan, kami akan hadir di Bali. Penjualan tiket untuk konser Take Us to You Heart di Bali kini telah dibuka! Dapatkan tiket Anda di www.heritage90sconcert.com,” tulis Instagram @michaellearnstorock.

Didirikan pada 21 Maret 1988, band asal Denmark ini awalnya digawangi oleh empat personel termasuk Jascha Richter sebagai vokalis dan keyboard, Kare Wanscher di drum, Mikkel Lentz sebagai gitaris, dan Soren Madsen yang bermain bas dan gitar.

Namun, di tahun 2000, Madsen meninggalkan MLTR untuk mengembangkan karir solo, sehingga grup musik ini berubah menjadi tiga personel hingga saat ini.

Selama lebih dari 3 dekade berkarya di industri musik, MLTR telah merilis 9 album yaitu, Michael Learns To Rock (1991), Colours (1993), Played On Pepper (1995), Nothing To Lose (1997), Blue Night (2000), Take Me To Your Heart (2004), Eternity (2008), Scandinavia (2012), dan Still (2018).rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA