Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Film MARNI: The Story of Wewe Gombel, Padukan Horor dan Action

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 21 Juni 2024, 20:41 WIB
Film MARNI: The Story of Wewe Gombel, Padukan Horor dan <i>Action</i>
Gala premiere film MARNI: The Story Of Wewe Gombel didi XXI Epicentrum, Jakarta/Ist
rmol news logo Film horor dan action "MARNI: The Story Of Wewe Gombel," hasil kolaborasi dari SIEN Entertainment bersama RA Pictures, Legacy Pictures, A&Z Films, dan JJ Global Group, menggelar Gala Premiere di XXI Epicentrum, Jakarta.

Film MARNI: The Story Of Wewe Gombel adalah sebuah pemikiran produser Fransen Susanto untuk meramu sebuah film dengan perpaduan antara horor yang mencekam dengan adegan action yang memukau.

Bekerjasama dengan Billy Christian sebagai sutradara dan Uwais Team sebagai pengarah action di film ini, Fransen Susanto memberikan sebuah standar sangat tinggi untuk genre horror action di Indonesia.

“Saat ini Uwais Team adalah tim koreo fighting terbaik di Indonesia dan untuk menghasilkan karya terbaik, kita harus memakai orang- orang terbaik di bidangnya,” kata Fransen Susanto dalam keterangannya, Jumat (21/6).

Film ini dibintangi Ismi Melinda, Ilannah Al Rashid, Amanda Rigby, Athar Barakbah, Reza Hilman, Frislly Herlind, Shareefa Dhaanis, Mathias Muchus, Djenar Maesa Ayu, Roy Marten, Voland Humonggio, dan masih banyak lagi.

Menurut sutradara Billy Christian, tantangan dalam menyutradarai film yang menggabungkan dua genre ini adalah dengan adanya koreo fighting yang masih belum banyak dieksplore sineas film Indonesia.

Film MARNI: The Story Of Wewe Gombel akan tayang di bioskop pada 27 Juni 2024 serentak di seluruh bioskop di Indonesia.rmol news logo article


 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA