Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tayang 2025 di Netflix, "Knives Out 3: Wake Up Dead Man" Kembali Diperankan Daniel Craig

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 05 Juni 2024, 11:53 WIB
Tayang 2025 di Netflix, "Knives Out 3: Wake Up Dead Man" Kembali Diperankan Daniel Craig
Daniel Craig saat premiere film 'Knives Out', November 2019/Net
rmol news logo Sekuel ketiga film Knives Out berjudul "Wake Up Dead Man" dipastikan kembali mendapuk Daniel Craig sebagai pemeran utama.
 
Dikutip dari The Hollywood Reporter, Rabu (5/6), Craig akan mengulangi peran detektifnya sebagai Benoit Blanc dalam film yang ditulis dan disutradarai Rian Johnson tersebut.

"Bahkan ketika kami sedang membuat film pertama, saya berpikir, 'Jika ini berhasil, akan menyenangkan untuk terus membuatnya, tetapi selalu dengan cara Agatha Christie dalam membuat bukunya,'" kata Johnson.

Film Knives Out pertama, yang menampilkan pemeran ansambel termasuk Chris Evans, Jamie Lee Curtis, dan Ana de Armas, dirilis pada tahun 2019 di Festival Film Toronto.

Setelah dirilis, film tersebut menjadi kejutan box office dan sukses besar bagi rumah produksi Lionsgate yang membuat Johnson mendapatkan nominasi Oscar untuk skenario asli terbaik.

Sekuel kedua, Knives Out: Glass Onion, yang dibintangi oleh Kate Hudson, Janelle Monáe, dan Edward Norton, dirilis pada tahun 2022. Untuk sekuelnya, Johnson terinspirasi oleh dua karya Agatha Christie, Poirot mysteries Death on the Nile dan Evil Under the Sun.

“Saya pikir akan menyenangkan jika memiliki sebuah pulau karena Anda dapat mengisolasi semua orang secara bersama-sama. Dan siapa yang punya pulau pribadi? Oh, mungkin itu miliarder teknologi,” ujar Johnson.

Wake Up Dead Man akan dirilis secara global di Netflix pada tahun 2025 dan kembali dibintangi oleh nama-nama ternama seperti Kerry Washington, Glenn Close, dan Jeremy Renner. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA