Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Johnny Depp Kemungkinan Besar akan Bermain Kembali di Pirates of the Caribbean 6

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 22 Mei 2024, 11:42 WIB
Johnny Depp Kemungkinan Besar akan Bermain Kembali di Pirates of the Caribbean 6
Johnny Depp dalam film Pirates of the Caribbean/Net
rmol news logo Aktor kawakan Hollywood Johnny Depp kemungkinan besar akan bermain kembali dalam reboot Pirates of the Caribbean, di mana dia dikenal dengan peran bajak laut ikonik Jack Sparrow.

Dikutip dari Screen Rant, Rabu (20/5), film petualangan yang dibuat sampai lima seri ini telah menghasilkan sekitar 4,5 miliar dolar AS dan diperkirakan akan berlanjut dengan seri keenam yang direncanakan menjadi reboot dari franchise tersebut. Sejauh ini, detail plot dan pemeran masih dirahasiakan.

Kemungkinan Deep berpotensi muncul kembali di reboot Pirates of the Caribbean diungkap produser Jerry Bruckheimer saat diwawancarai Entertainment Tonight.

Bruckheimer menjelaskan bahwa masih ada peluang bagi Depp untuk tampil. Ia bahkan mengaku sudah berbicara dengan Depp tentang kemungkinan tampil di reboot mendatang.

"Tentu saja, jika itu terserah saya. Saya senang kenal dengan Depp. Dia aktor hebat dan teman baik. Saya pasti sudah berbicara dengannya, tapi kita lihat saja apa yang terjadi," ujarnya.

Selama bertahun-tahun berperan di franchise Pirates of the Caribbean, Depp selalu tampil menonjol sebagai Jack Sparrow, bajak laut petualang yang ceria yang tampil apik dalam setiap serinya.

Depp adalah bagian integral dari waralaba dan telah menjadi wajah utama di balik konsep tersebut sejak pemutaran perdana Curse Of The Black Pearl tahun 2003. Tanpa Depp, kecil kemungkinan Pirates akan sesukses itu. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA