Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Plot Utama Film "Kingdom of the Planet of the Apes" Terungkap dalam Trailer Terbaru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 01 Mei 2024, 14:33 WIB
Plot Utama Film "Kingdom of the Planet of the Apes" Terungkap dalam Trailer Terbaru
Kingdom of the Planet of the Apes/Net
rmol news logo Trailer terakhir "Kingdom of the Planet of the Apes" akhirnya resmi dirilis, mengungkap detail plot utama dari sekuel film "War for the Planet of the Apes".

Mengutip Screen Rant, Rabu (1/5), film yang diproduksi 20th Century Studios ini mengikuti kisah Noa, seekor kera muda yang hidup 300 tahun setelah pemerintahan Caesar.

Lewat trailer tersebut terungkap plot utama yang menceritakan konflik antara Noa dan Proximus Caesar seekor kera tirani yang ingin memanfaatkan teknologi manusia purba untuk menjadikan dirinya penguasa paling kuat di planet ini.

Konflik dimulai setelah desa kera muda dibakar dan rakyatnya ditangkap oleh raja kera. Dalam trailer juga ditunjukkan adegan upaya Noa menyelamatkan keluarganya bersama orangutan Raka dan manusia cerdas bernama Mae.

Meskipun trailer lain mengkonfirmasi adanya konflik inti antara Noa dan Proximus Caesar, belum ada alasan konkret mengapa keduanya berselisih. Namun, trailer terbaru ini mengungkap rumah kera muda tersebut dihancurkan oleh sang tiran, sementara teman dan keluarganya juga ditawan.

Trailer terbaru film tersebut menampilkan pencarian epik yang menjawab pertanyaan tentang apa yang terjadi di dunia setelah manusia tidak lagi menjadi spesies dominan.

Dibintangi Kevin Durand, Freya Allan, Peter Macon, Owen Teague, Eka Darville, Sara Wiseman, dan Neil Sandilands dijadwalkan rilis pada 20 Mei 2024. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA