Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tayang 2025, Ini Bocoran Terbaru Film "Captain America: Brave New World"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Minggu, 14 April 2024, 14:31 WIB
Tayang 2025, Ini Bocoran Terbaru Film "Captain America: Brave New World"
Film Captain America: Brave New World/Net
rmol news logo Setelah merilis cuplikan di CinemaCon, detail baru film "Captain America: Brave New World" kembali beredar dengan memperlihatkan beberapa adegan tokoh Sam Wilson yang diperankan Anthony Mackie.

Gambar pertama yang beredar di Entertainment Weekly menunjukkan Sam dengan perisai Captain America, tetapi tanpa kostum, berjalan di koridor gelap. Gambar kedua berfokus pada Captain America dalam pertemuan dengan Ford Thunderbolt Ross, Presiden baru Amerika Serikat yang diperankan Harrison Ford.

Di acara CinemaCon, Presiden Marvel Kevin Feige dan Anthony Mackie naik panggung untuk menampilkan cuplikan dari "Captain America: Brave New World".

Feige mendeskripsikan film tersebut sebagai film thriller politik yang membumi, sehingga mirip dengan "Captain America: The Winter Soldier".

Disutradarai Julius Onah, "Captain America: Brave New World" digarap berdasarkan naskah karya Malcolm Spellman dan Dalan Musson.

Pemeran lain di film ini adalah Carl Lumbly sebagai Isaiah Bradley dan Shira Haas sebagai Sabra, sementara  Xosha Roquemore mengambil peran yang masih dirahasiakan.

Menyusul berakhirnya pemogokan Hollywood pada November 2023, Walt Disney Studios menunda perilisan "Captain America: New World Order" selama tujuh bulan hingga 14 Februari 2025, sehingga memberikan waktu untuk pengambilan gambar ulang yang diperlukan. rmol news logo article 
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA