Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ubisoft Rilis Trailer Terbaru Star Wars Outlaws

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 13 April 2024, 09:23 WIB
rmol news logo Menjelang peluncurannya pada akhir Agustus mendatang, Ubisoft memposting trailer lain untuk Star Wars Outlaws.  

Kali ini, trailer gim itu fokus pada alur ceritanya, menyoroti berbagai penyelundup dan pencuri yang akan  berjibaku di dalam permainan. Tampilannya juga semakin cantik berkat teknologi Snowdrop milik pengembang Massive Entertainment.

Dikutip dari Engadget, Sabtu (13/4), trailer terbaru juga menampilkan Jabba the Hutt, Han Solo yang dibekukan dalam karbonit, dan segala jenis telur paskah lainnya.

Star Wars Outlaws akan tersedia di PlayStation 5, Xbox Series X/S, Amazon Luna, dan PC, dengan preorder tersedia sekarang. Versi dasar gim ini berharga 70 dolar AS, meskipun ada versi khusus yang dikenakan biaya tambahan.

Paket premium permainan yang dijadwalkan rilis 30 Agustus 2024 ini mencakup DLC kosmetik, paket seni, dan misi eksklusif.

Outlaws akan melanjutkan tahun yang cukup padat untuk game Star Wars. Remaster Dark Forces yang diterima dengan baik dan Battlefront Classic Collection yang kurang diterima dengan baik mengikuti Star Wars Jedi: Survivor, tahun lalu.

Ditambah lagi dengan The Acolyte, yang akan dirilis akhir tahun ini. Sepertinya tahun 2024 bisa menjadi tahun yang sangat baik bagi para penggemar Star Wars. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA