Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Film Final Destination 6 Mulai Diproduksi, Ini Judulnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 07 Maret 2024, 22:19 WIB
Film Final Destination 6 Mulai Diproduksi, Ini Judulnya
Film Final Destination/Net
rmol news logo Setelah lama dinantikan, film Final Destination seri keenam akhirnya resmi memulai produksinya.

Lewat sebuah postingan di media sosial, Craig Perry, salah satu produser di balik Final Destination 6, mengumumkan bahwa dirinya baru menyelesaikan hari pertama syuting film yang akan diberi judul Final Destination: Bloodlines.

"Setelah kerja keras yang panjang dan keras selama pandemi dan pemogokan, Hari Pertama akhirnya tiba," tulis Perry, seperti dikutip dari CBR, Kamis (7/3).

Perry juga memberikan bocoran tentang tanggal rilis teatrikal film tersebut yang dijadwalkan bertepatan dengan ulang tahun ke-25 franchise tersebut pada tahun 2025.

"Tahun 2025 akan menandai peringatan 25 tahun perilisan bagian pertama dari waralaba tersebut. Untuk menghormati kesempatan tersebut dengan satu lagi pertunjukan teater di seluruh dunia rilis di IMAX, sekurangnya, adalah hal yang langka dan menakjubkan," tulisnya.

Mengenai judul baru yang hampir mirip dengan "Pet Semetary: Bloodlines", Perry menjelaskan.

"Saya tahu, saya tahu -- Pet Sematary: Bloodlines. Tapi ini adalah judul yang kami miliki selama tiga tahun, dan kami menyimpannya untuk saat ini," katanya.

Memulai debut pada tahun 2000, franchise Final Destination merupakan film bergenre horor yang berkisah seputar tokoh yang memiliki kemampuan untuk melihat  peristiwa mengerikan lebih awal dan berusaha mencegahnya terjadi.

Sesuai judul di seri terbaru, film yang diproduksi Warner Bros dan New Line Cinema tersebut kemungkinan akan menampilkan adegan-adegan mengerikan yang penuh darah. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA