Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sukses Raup 617 Juta Dolar AS, Film Wonka Kemungkinan Besar Dibuat Sekuel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 28 Februari 2024, 11:16 WIB
Sukses Raup 617 Juta Dolar AS, Film Wonka Kemungkinan Besar Dibuat Sekuel
Film Wonka/Net
rmol news logo Kesuksesan film Wonka seri pertama yang dirilis akhir tahun lalu memungkinkan untuk dibuatkan sekuelnya, dan hal itu mendapat respon positif dari sutradara Paul King.

Dirilis di bioskop pada 15 Desember 2023, Wonka sukses besar di box office dengan meraup lebih dari 617 juta dolar AS di seluruh dunia dan menjadi film terlaris kedelapan pada tahun 2023.

"Saya ingin sekali membuat film Willy Wonka lagi jika kami bisa menemukan cerita yang tepat," kata King, seperti dikutip dari Screen Rant, Selasa (27/2).

"Seperti yang saya katakan di awal, ini adalah karakter Dahl yang kembali lagi dan lagi. Dia merasa ada jarak tempuh di dalamnya. Dia adalah pendongeng yang berada satu miliar mil di atas apa pun yang pernah saya impikan," ujarnya.

Wonka merupakan sebuah prekuel dari Charlie and the Chocolate Factory karya Roald Dahl, film ini memberikan kisah asal mula Willy Wonka dengan menggambarkan hari-hari awalnya sebagai seorang pembuat coklat yang bercita-cita tinggi.

Sederet aktor menghiasi film Wonka, termasuk Timothee Chalamet, Calah Lane, Keegan-Michael Key, Sally Hawkins, Rowan Atkinson, Olivia Colman, dan Hugh Grant.

Sebelum Wonka, King menyutradarai Paddington dan Paddington 2, yang terakhir tidak hanya dianggap lebih unggul dari aslinya, tetapi juga merupakan salah satu film langka yang mencapai rating 100 persen sempurna di Rotten Tomatoes.

Mengingat rekam jejaknya, masuk akal untuk menduga bahwa dengan King sebagai sutradara, sekuel Wonka dapat mengalami peningkatan kualitas dan pengakuan yang serupa. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA