Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Duet Ade Govinda-Sammy Simorangkir Luncurkan "Selagi Punya Waktu"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 23 Februari 2024, 23:07 WIB
Duet Ade Govinda-Sammy Simorangkir Luncurkan "Selagi Punya Waktu"
Ade Govinda dan Sammy Simorangkir saat peluncuran single "Selagi Punya Waktu" di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/2)/Ist
rmol news logo Ade Govinda membuat gebrakan dengan memilih Sammy Simorangkir untuk berduet dalam lagu "Selagi Punya Waktu".

“Lagu ini bercerita dan sebagai pengingat, di mana biasanya seseorang akan merasa sedih, kecewa dan kehilangan pada saat ia benar-benar sudah kehilangan cinta tersebut," kata Ade Govinda, pencipta lagu ini, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

Ade menambahkan pesan bahwa “Selagi punya waktu, gunakanlah waktu tersebut sebaik-baiknya dengan pasangan, karena cinta tak hanya kata, namun butuh tindakan nyata!”.

Di sisi lain, Ade menjelaskan mengapa memilih Sammy sebagai rekan duetnya. Menurutnya, saat pandemi Covid-19, ia pernah bertemu untuk mengisi sebuah acara live di salah satu platform. Saat itu Ade dan Sammy membawakan salah satu ciptaannya yaitu “Terpukau” yang mendapatkan respons yang luar biasa dan viral di banyak platform sosial media.

Sammy menambahkan bahwa bekerjasama dengan Ade Govinda merupakan impian dan tantangan. Karena tak pernah terpikirkan oleh Sammy menyanyikan sebuah lagu yang sedikit di luar genre musiknya.

"Semoga lagu ini dapat membawa berkah bagi banyak orang dan menjadi cerita hidup yang nyata," kata Sammy.

Kolaborasi ini ternyata bukan hanya menjadi kerja sama antara Ade Govinda dan Sammy Simorangkir, namun juga sebagai pembuka kerjasama antara dua label yaitu MyMusic Records, label musik tempat Ade Govinda bernaung, dan PRO-M, label musik dari Sammy Simorangkir.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA