Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Dapat Rating Jelek, Film "Bob Marley: One Love" Sukses Kumpulkan 80 Juta Dolar AS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 21 Februari 2024, 10:49 WIB
Meski Dapat Rating Jelek, Film "Bob Marley: One Love" Sukses Kumpulkan 80 Juta Dolar AS
Film Bob Marley: One Love/Net
rmol news logo Meskipun mendapat ulasan kurang positif dan skor rendah dari sejumlah pengamat, film "Bob Marley: One Love" berhasil membuktikan kualitasnya di box office dengan menarik banyak penonton.

Screen Rant
melaporkan, film biografi yang dibintangi oleh Kingsley Ben-Adir yang berperan sebagai Bob Marley melampaui ekspektasi, menghasilkan 52 juta dolar AS di dalam negeri selama lima hari pembukaannya.

Jumlah ini termasuk perolehan 14 juta dolar AS pada Hari Valentine, dan 34,1 juta dolar AS lainnya dari empat hari akhir pekan Hari Presiden.

Secara keseluruhan, Bob Marley: One Love menghasilkan 29 juta dolar AS di luar negeri, menghasilkan pendapatan lebih dari 80 juta dolar AS di seluruh dunia

Diproduksi Paramount Pictures dan disutradarai oleh Reinaldo Marcus Green, "Bob Marley: One Love" didasarkan pada kehidupan penyanyi reggae dan penulis lagu Bob Marley, dari ketenarannya pada pertengahan tahun 1970-an hingga kematiannya pada tahun 1981.

Selain Ben-Adir, film ini juga dibintangi Lashana Lynch sebagai Rita Marley, dan James  Norton sebagai Chris Blackwell.

Film tersebut memulai debutnya dengan tinjauan beragam dari para kritikus, dan saat ini mendapat rating buruk sebesar 41 persen di Rotten Tomatoes. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA