Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Marvel Studios Umumkan Empat Pemeran Utama Film Fantastic Four Terbaru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 16 Februari 2024, 12:01 WIB
Marvel Studios Umumkan Empat Pemeran Utama Film Fantastic Four Terbaru
Film Fantastic Four/Net
rmol news logo Penyuka film superhero “Fantastic Four” tidak perlu penasaran lagi dengan para pemeran baru.

Marvel Studios telah mengungkapkan siapa saja calon pemeran utama seri terbaru dari film superhero tersebut, bertepatan dengan moment Valentine.

Marvel mengumumkan berita tersebut di Instagram, dan mengatakan bahwa Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Ebon Moss-Bachrach dan bintang “Stranger Things” Joseph Quinn akan membintangi film tersebut.

“Selamat Hari Valentine dari Keluarga Pertama Marvel! Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Ebon Moss-Bachrach, dan Joseph Quinn adalah The Fantastic Four,” tulis postingan tersebut, seperti dikutip dari CNN, Jumat (16/2).

Pascal akan berperan sebagai Reed Richards (Mister Fantastic) pemimpin grup, Kirby akan memerankan Sue Storm (Invisible Woman) dan Moss-Bachrach akan memerankan Ben Grimm (The Thing). Sementara Quinn akan memerankan Johnny Storm (The Human Torch).

Pemeran “Fantastic Four” sebelumnya dalam film tahun 2005, 2007 dan 2015 dibintangi oleh Jessica Alba, Ioan Gruffudd, Chris Evans, Michael Chiklis, kemudian Michael B. Jordan, Miles Teller, Kate Mara dan Jamie Bell.

Menurut informasi, film mendatang akan disutradarai oleh Matt Shakman dan dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Juli 2025. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA