Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sylvester Stallone Restui Ryan Gosling Perankan Rambo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 15 Februari 2024, 12:15 WIB
Sylvester Stallone Restui Ryan Gosling Perankan Rambo
Ryan Gosling dan Sylvester Stallone/Net
rmol news logo Aktor senior Hollywood Sylvester Stallone memberikan lampu hijau kepada Ryan Gosling untuk berperan sebagai Rambo berikutnya dalam potensi kebangkitan franchise aksi ikonik Stallone.

Hal itu diungkapkan Stallone, yang pertama kali berperan sebagai Rambo, seorang veteran Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika Serikat di episode terbaru “The Tonight Show”.

“Saya bertemu (Ryan Gosling) saat makan malam,” kata Stallone ketika ditanya mengapa Gosling menjadi pilihan utamanya untuk memainkan versi baru Rambo, seperti dikutip dari Variety, Rabu (14/2).

“Jelas kami bertolak belakang.  Dia tampan saya tidak," ujarnya.

Lebih lanjut Stallone mengatakan bahwa Gosling, yang berperan sebagai Ken di film Barbie menyukai karakter Rambo.

“Dan saya pikir, ini menarik.  Jika saya menyerahkan tongkat estafet itu, saya akan meneruskannya kepadanya karena dia menyukai karakter tersebut," ujarnya.

Ketika didesak lebih jauh mengenai Gosling yang akan mengambil alih peran ikonik tersebut, Stallone berkata, "Saya akan mengatakan ya, tetapi saya tidak tahu apakah ada orang yang akan berkata, 'Hei, dia terlalu tampan untuk menjadi Rambo.'"

Gosling sudah menjadi penggemar “Rambo” yang blak-blakan. Aktor ini muncul di The Tonight Show pada tahun 2011 dan mengatakan kepada pembawa acara Jay Leno bahwa “First Blood,” film pertama yang menampilkan Stallone sebagai Rambo, membuatnya terpesona.

Stallone terakhir kali berperan sebagai Rambo di seri terakhir film tersebut "Rambo: Last Blood" yang dirilis 2019. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA