Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tenty Kamal Perkenalkan Lagu Sesaat Kau Hadir di Podcast RMOL Music

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Selasa, 13 Februari 2024, 17:22 WIB
rmol news logo Penyanyi cantik asal Bandung, Tenty Kamal, unjuk kebolehannya dalam mengolah suara dengan menyanyikan lagu yang pernah hits, "Sesaat Kau Hadir" di Kantor Berita Politik RMOL.

Dalam kunjungannya pada Senin (12/2), Tenty berkesempatan melakukan bincang-bincang di Podcast RMOL Music.

Penyanyi cantik yang telah mengeluarkan 14 single selama berkiprah di dunia musik itu memilih me-recycle lagu yang pernah dinyanyikan oleh legenda musik Indonesia, Utha Likumahuwa, yang saat ini kembali viral di media sosial.

"Lagu ini memang lagi hits banget kan. Kebetulan aku juga dikasih kepercayaan untuk menyanyikan lagu itu dari label yang sekarang," kata Tanty, saat berbincang di ruang redaksi.

Menurutnya lagu tersebut sangat relate dengan kisah generasi muda saat ini, karena menggambarkan bagaimana kehadiran seseorang bisa menjadi pencerahan dalam kegelapan.

Lagu ini disebut membangkitkan semangat untuk bangkit, melangkah, dan meraih cita-cita, seiring dengan sinar mentari pagi yang pasti akan bersinar kembali.

Dalam kesempatan tersebut, Tenty berharap dapat mengulangi kesuksesan yang pernah dicapai versi asli dari lagu tersebut.

Tenty sebelumnya dikenal melalui hits single "BTW" di bawah naungan Sony Music Indonesia. Ia kini merayakan langkah baru dalam karir musiknya dengan resmi bergabung dengan indie label, Kuya Music Entertainment.

Di bawah label tersebut, Tenty merilis single "Sesaat kau Hadir" pada akhir Januari 2024. Suara lembutnya menyeret pendengar untuk ikut bersenandung. Begitu juga yang terjadi di ruang podcast RMOL Music. Kru RMOL juga  ikut bersenandung bersamanya.

Tentang kolaborasinya dengan Indie Label Kuya Music Entertainment, Tenty Kamal mengungkapkan ia sangat senang dapat bergabung dengan label tersebut. Ini adalah awal yang luar biasa untuk perjalanannya dalam berkarir di musik.

"Saya berharap 'Sesaat Kau Hadir' dapat menyentuh hati pendengar dan memberikan inspirasi bagi mereka yang mendengarkannya," kata dengan manis.

"Sesaat Kau Hadir" tersedia di berbagai platform musik digital sejak 26 Januari 2024. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA