Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Film Animasi Moana 2 Siap Tayang di Bioskop, Catat Tanggalnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 12 Februari 2024, 14:52 WIB
Film Animasi Moana 2 Siap Tayang di Bioskop, Catat Tanggalnya
Serial Disney Moana/Net
rmol news logo Setelah sebelumnya direncanakan untuk dibuat versi serial Disney+, sekuel film animasi musikal populer Moana akhirnya akan dirilis dan akan tayang di layar lebar pada November mendatang.

Hal itu terungkap saat pekan lalu Bob Iger, CEO Disney, mengungkapkan bahwa sekuel Moana tidak akan dibuat serial melainkan dikemas dalam bentuk film utuh.

"Kami tidak sabar untuk memberi Anda lebih banyak tentang Moana dan Maui," kata Iger, seperti dikutip dari CNN, Senin (11/2).

Film pertama Moana yang dirilis 2016 menghasilkan lebih dari 680 juta dolar AS (10,6 triliun rupiah) di box office global dan telah diputar selama lebih dari satu miliar jam di Disney+. Film tersebut juga dinominasikan untuk dua Oscar.

Dalam film pertama, Moana - yang tinggal di pulau fiksi Motunui di Polinesia - melakukan perjalanan melintasi lautan bersama dewa setengah dewa bernama Maui untuk membantu menyelamatkan rakyatnya.

Bab selanjutnya akan melihatnya memulai misi berbahaya ke lautan jauh Oseania setelah mendapat telepon dari leluhurnya.

Deskripsi sekuelnya menyatakan bahwa ini akan menjadi petualangan yang belum pernah dia hadapi.

Dijadwalkan dirilis pada 27 November 2024, film ini akan disutradarai oleh David Derrick Jr dan beberapa artis musikal termasuk pemenang Grammy Abigail Barlow dan Emily Bear, Mark Mancina, dan nominasi Grammy Opetaia Foa'i. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA