Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Paramount Godok Naskah Film Top Gun 3

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Minggu, 14 Januari 2024, 19:47 WIB
Paramount Godok Naskah Film Top Gun 3
Tom Cruise dalam "Top Gun: Maverick" tahun 2022/Net
rmol news logo Para pecinta film klasik Top Gun akan segera dimanjakan kembali dengan seri ketiga franchise bertema penerbangan yang dibintangi Tom Cruise.

Seorang sumber mengatakan kepada CNN bahwa saat ini Paramount Pictures sedang mengerjakan naskah penerus Top Gun: Maverick yang dirilis dua tahun lalu.

"Film ini sedang dalam tahap awal pengembangan, namun rencana sedang dilakukan untuk sekuelnya yang akan mengikuti "Top Gun: Maverick" tahun 2022 dan "Top Gun" asli dari tahun 1986," kata sumber itu, yang dikutip Minggu (14/1).

Belum ada kesepakatan yang dicapai, namun CNN memperkirakan ide film tersebut adalah untuk menyatukan kembali produser film, Cruise, Jerry Bruckheimer dan sutradara Joseph Kosinski, dan mengingat bahwa film tersebut akan menjadi sekuel dari “Maverick,” rekan Cruise di film tersebut, Miles Teller dan Glen Powell, mungkin juga akan kembali mengambil peran.

"Naskahnya belum selesai, namun draf pertama sedang dikembangkan oleh penulis Ehren Kruger, yang ikut menulis Top Gun: Maverick,” kata sumber ini.

Belum ada komentar baik dari Paramount maupun Cruise tentang kabar tersebut.

Mengembangkan sekuel bukanlah suatu kejutan besar, mengingat kesuksesan “Top Gun: Maverick,” yang menjadi film paling menguntungkan dalam karir Cruise, meraup hampir 1,5 miliar dolar AS di seluruh dunia. Film ini juga berhasil meraih enam nominasi Oscar, termasuk untuk film terbaik dan skenario adaptasi. Dari enam nominasi, film tersebut memenangkan satu Academy Award, untuk kategori suara terbaik. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA