Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ed Sheeran hingga Shawn Mendes Ikut Ramaikan Album Solo Pertama Jungkook BTS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 03 November 2023, 12:44 WIB
Ed Sheeran hingga Shawn Mendes Ikut Ramaikan Album Solo Pertama Jungkook BTS
Album anggota BTS Jungkook/Net
rmol news logo Salah satu member boyband Korea Selatan BTS, Jungkook, akhirnya merilis album solo pertama bertajuk "Golden," berisi lagu-lagu berbahasa Inggris yang ditujukan untuk pasar musik global, pada Jumat (3/11).

BigHit Music, agensinya, mengatakan album tersebut menggambarkan perjalanan Jungkook dari menjadi anggota termuda BTS hingga berkembang menjadi sensasi pop solo global.

"Dia berpartisipasi dalam seluruh proses produksi album, memilih lagu dari berbagai genre untuk menampilkan dunia musiknya yang diperluas," menurut agensi, seperti dimuat Yonhap.

Sejumlah artis global papan atas ikut berkolaborasi dalam album terbaru Jungkook, seperti penyanyi-penulis lagu Inggris Ed Sheeran, penyanyi-penulis lagu Kanada Shawn Mendes dan grup hip-hop elektronik Major Lazer, serta BloodPop, David Stewart, dan Blake Slatkin. Latto, Jack Harlow dan DJ Snake juga berpartisipasi sebagai artis unggulan.

Menjagokan lagu "Standing Next to You," album ini membawa 10 lagu lainnya, termasuk singel individual hitnya, "Seven (feat. Latto)" dan "3D (feat. Jack Harlow)" serta "Closer to You (feat. Major Lazer)" dan "Yes or No yang dinyanyikan bersama Shawn Mendes.

Menurut Big Hit, dalam albumnya, Jungkook menata perjalanan emosional dari sebuah hubungan yang berubah dengan cermat, dimulai dengan lagu-lagu upbeat yang membangkitkan perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta.

Kemudian berpindah ke trek dengan suasana melankolis yang menggambarkan emosi yang terkait dengan perpisahan di bagian terakhir.

Setelah perilisan album, Jungkook akan melanjutkan aktivitas promosinya di Amerika Utara, tampil di "Tonight Show" Jimmy Fallon pada Selasa (7/11), dan serial Citi Concert di "Today" pada hari berikutnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA