Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aktor Pemeran Wolverine Hugh Jackman dan Istri Umumkan Perceraian setelah 27 Tahun Menikah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 16 September 2023, 08:23 WIB
Aktor Pemeran Wolverine Hugh Jackman dan Istri Umumkan Perceraian setelah 27 Tahun Menikah
Hugh Jackman, dan istrinya Deborra-Lee Furness Jackman/Net
rmol news logo Kabar mengejutkan datang kehidupan rumah tangga aktor pemeran Wolverine, Hugh Jackman, dan istrinya Deborra-Lee Furness Jackman. Keduanya dikabarkan akan berpisah setelah menikah selama 27 tahun.

Majalah People pertama kali melaporkan pernyataan bersama bintang yang menikah sejak 1996 pada Jumat (15/9).

“Kami diberkati untuk berbagi hampir (tiga) dekade bersama sebagai suami dan istri dalam pernikahan yang indah dan penuh kasih,” demikian pernyataan bersama keduanya, seperti dikutip dari The National, Sabtu (16/9).

“Perjalanan kami sekarang sedang berubah dan kami memutuskan untuk berpisah demi mengejar pertumbuhan individu kami," lanjutnya.

“Keluarga kami telah dan akan selalu menjadi prioritas utama kami. Kami menjalani bab berikutnya dengan rasa syukur, cinta, dan kebaikan," demikian pernyataan pasangan yang dikarunia dua anak tersebut.

Jackman, aktor Australia yang saat ini berusia 54 tahun bertemu dengan istrinya, sesama pemain, Furness Jackman di lokasi syuting serial TV Australia pada tahun 1995 dan pasangan tersebut menikah setahun kemudian.

Jackman, pemenang Golden Globe untuk perannya dalam Les Miserables, telah mengubah citranya sebagai pahlawan super berotot dengan petualangan di bidang musik dan menari selama kariernya yang bervariasi.

“Kami sangat menghargai pengertian Anda dalam menghormati privasi kami saat keluarga kami menjalani transisi ini dalam seluruh hidup kami,” lanjut pernyataan itu. Ia menambahkan bahwa tidak ada informasi lebih lanjut yang akan dirilis.

Sebelumnya dua tahun lalu, dalam postingan media sosial untuk menandai ulang tahun perak pasangan tersebut, Jackman menggambarkan pernikahan mereka “alami seperti bernapas”.

“Sejak saat kami bertemu, Saya tahu takdir kami adalah untuk bersama. Dalam 25 tahun kami – cinta kami semakin dalam."

“Saya selamanya bersyukur bisa berbagi cinta kami, kehidupan kami – dan, keluarga kami bersama. Kami baru saja memulai. Deb, aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku!” tulisnya saat itu.

Jackman yang selalu tampil gagah dengan otot-otot yang menonjol serta ketampanannya telah membuatnya mendapatkan banyak pengagum, dan pada tahun 2008 ia dinobatkan sebagai "Pria Terseksi yang Hidup" versi majalah People. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA