Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mulai Karir Solo, Rudy Nugraha Luncurkan Album CLBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 07 September 2023, 09:56 WIB
Mulai Karir Solo, Rudy Nugraha Luncurkan Album CLBK
Musisi Rudy Nugraha/Ist
rmol news logo Musisi Rudy Nugraha bakal fokus memulai karir solo dengan meluncurkan album Cinta+Logika=Beragam Kisah (CLBK). Album ini, merupakan karya pertama Rudy Nugraha setelah pada 2022 keluar dari Band Caffeine, tempat di mana dia besar sebagai vokalis.

Rudy meluncurkan album CLBK di di bawah naungan PT Anak Bangsa Berkreasi (ABB Records), dengan kolaborasi bersama Anwar Fauzi sebagai composer dan arranger senior serta dibantu beberapa musisi lainnya untuk menggarap album ini.

"Saya memanjatkan syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT serta mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam proses penggarapan album ini sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat luas," ujar Rudy dalam keterangan tertulis, Kamis (7/9).

Rudy mengatakan, album yang melalui proses produksi hampir sembilan, akan berisikan tujuh lagu.

KEtujuh lagu itu adalah Bahagia Denganku (Bukan Siapa-siapa), Tak Berdaya, Pastikan Dia Untukku, Bersatu Dalam Cinta (Teman Hidup), Cinta, Ku Undur Diri (Tanpa Rasa), Tak Menyatu dan 5 Menit.

Masih kata Rudy, dalam album itu akan kental dengan suasana nostalgia era 90'an yang dia pilih sebagai tema utama.

"Kami sengaja menghadirkan aroma 90'an dalam album ini. Kebetulan beberapa pihak yang terlibat dalam penggarapannya (album) memang berasal dari generasi 90'an," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA