Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maroko Siap Gelar Maroc in Mode 2024 di Casablanca

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Jumat, 04 Oktober 2024, 17:54 WIB
Maroko Siap Gelar Maroc in Mode 2024 di Casablanca
Poster Maroc in Mode edisi ke-21/Net
rmol news logo Pameran tekstil terkemuka di Afrika Maroc in Mode edisi ke-21 akan diselenggarakan di Casablanca, Maroko pada 7-9 November 2024.

Acara yang sangat dinanti tersebut akan mempertemukan para profesional industri, produsen, desainer, dan pembeli pengadaan dari seluruh dunia untuk mengeksplorasi peluang bisnis dan kolaborasi baru.

Dengan fokus pada keberlanjutan, kreativitas, dan inovasi, Maroc in Mode 2024 akan menampilkan lebih dari 400 peserta pameran yang memamerkan beragam produk.

Dari pakaian siap pakai dan pakaian mode kelas atas hingga tekstil rumah, denim, dan kain teknis, acara ini menyoroti keragaman yang kaya dan kualitas tinggi dari manufaktur tekstil dan pakaian Maroko.

Menurut keterangan yang diterima redaksi pada Jumat (4/10), zona pameran dirancang untuk melayani berbagai sektor, termasuk mode, aksesori, dan bahan baku, memastikan bahwa pembeli menemukan apa yang mereka butuhkan.

"Peserta juga dapat berpartisipasi dalam seminar, lokakarya, forum, dan acara jaringan untuk tetap mendapatkan informasi terkini tentang tren dan perkembangan pasar terkini," ungkapnya.

Acara ini juga berupaya untuk menyoroti lokasi strategis Maroko yang menawarkan keuntungan signifikan bagi pembeli global, dengan waktu pengiriman yang cepat ke Eropa, Asia, dan Amerika Utara.

Sebagai pameran pengadaan pakaian terbesar di Afrika, Maroc in Mode 2024 memainkan peran penting dalam mempromosikan industri tekstil di kawasan tersebut dan membina kemitraan internasional.

Ini adalah acara yang wajib dikunjungi bagi siapa pun yang terlibat dalam industri mode dan tekstil yang ingin memperluas bisnis mereka di Afrika dan sekitarnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA