Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Kanada, Menko Airlangga Ajak Diaspora Harumkan Nama Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 03 September 2024, 23:58 WIB
Di Kanada, Menko Airlangga Ajak Diaspora Harumkan Nama Bangsa
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto saat bertemu diaspora Indonesia di Kanada/Ist
rmol news logo Para pengusaha Indonesia dan diaspora yang berada di Kanada didorong untuk terus berkolaborasi membangun karya, memajukan, dan mengharumkan bangsa.

Hal tersebut ditekankan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto saat bertemu diaspora dan mahasiswa Indonesia di Vancouver Kanada, yang diselenggarakan oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI).

Airlangga memang sedang melakukan kunjungan kerja ke Kanada sejak Jumat (30/8) waktu setempat.

"Trip ini untuk menjajaki peningkatan kerja sama ekonomi, perdagangan, dan investasi antara Indonesia dengan Kanada," kata Airlangga dikutip dari akun Instagram @airlanggahartarto_official, Selasa (3/9).

Saat menggelar pertemuan dengan para diaspora di Vancouver, Airlangga turut menyampaikan perkembangan ekonomi global dan perekonomian Tanah Air terkini. Termasuk berbagai isu strategis yang akan menjadi tantangan dan peluang ekonomi Indonesia ke depan.

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga mengajak diaspora Indonesia di seluruh dunia untuk tetap berkolaborasi membangun karya dan mengharumkan nama bangsa.

"Kepada teman-teman masyarakat Indonesia, terima kasih atas kehadiran, aspirasi, dan kontribusinya. Teruslah berkolaborasi membangun karya, memajukan dan mengharumkan Indonesia di manapun kita berada," tutup Airlangga. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA