Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mendiang Ratu Elizabeth II Sebut Donald Trump Sangat Kasar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Kamis, 22 Agustus 2024, 18:56 WIB
Mendiang Ratu Elizabeth II Sebut Donald Trump Sangat Kasar
Donald Trump dan Ratu Inggris Elizabeth II/Politico
rmol news logo Biografi Ratu Inggris Elizabeth II berjudul "Voyage Around The Queen" yang ditulis oleh Craig Brown telah dirilis pekan ini di Daily Mail.
HUT 79 RI

Dalam biografinya, Ratu Elizabeth disebut pernah memberikan pandangannya terkait sosok calon presiden Partai Republik, Amerika Serikat Donald Trump.

Ratu menceritakan soal ketidaksukaannya terhadap Trump selama jamuan makan siang dengan salah satu tamu di Inggris. Dia bahkan menyebutnya sangat kasar.

"Ia (Ratu) mengaku kepada salah satu tamu makan siang bahwa ia merasa Trump sangat kasar. Ia sangat tidak menyukai cara Trump tidak bisa berhenti menoleh ke belakang, seolah-olah sedang mencari orang lain yang lebih menarik," tulis Brown dalam biografi Elizabeth, seperti dikutip dari Politico pada Kamis (22/8)

Trump pertama kali bertemu dengan ratu pada tahun 2018. Dia memuji Elizabeth dan mengklaim langsung memiliki chemistry sejak awal bertemu.

"Ada yang mengatakan mereka belum pernah melihat ratu bersenang-senang lebih baik, lebih bersemangat," kata Trump dalam sebuah wawancara tahun 2019 tentang sebuah pertemuan di Istana Buckingham.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA