Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PEMILU AMERIKA SERIKAT

Trump Minta Debat dengan Harris Dipercepat Via Fox News

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Minggu, 04 Agustus 2024, 08:51 WIB
Trump Minta Debat dengan Harris Dipercepat Via Fox News
Donald Trump dan Kamala Harris/AA
rmol news logo Dalam sebuah unggahan di platform Truth Social, calon presiden Partai Republik, Donald Trump mengusulkan agar mempercepat jadwal debatnya dengan pesaingnya, Kamala Harris. 

Sebelum Biden mengundurkan diri, Debat kedua mereka harusnya digelar pada 10 September mendatang dan diselenggarakan oleh ABC News.

Namun karena Harris maju, Trump ingin agar debat dimulai pada 4 September, menggandeng media Fox New serta berlangsung di Pennsylvania. 

"Peraturannya akan serupa dengan peraturan debat saya dengan Sleepy Joe, yang telah diperlakukan secara buruk oleh partainya, namun dengan penonton yang penuh,” tulis Trump pada Minggu (4/7).

Postingan tersebut dihapus selama beberapa menit sebelum diunggah ulang, dan Trump menghapus usulannya untuk mengadakan pertemuan balai kota besar pada tanggal yang sama jika Harris tidak mau atau tidak mampu berdebat.

Bulan lalu Harris mengaku siap setelah Fox News mengusulkan debat presiden antara kedua kandidat pada tanggal 17 September.

Setelah Biden keluar dari pencalonan pada 21 Juli dan mencalonkan Harris, Trump menolak berdebat dengannya karena dia bukan kandidat resmi.

Namun belakangan dukungan Demokrat terhadap Harris semakin menguat dan Trump beberapa kali menyerang identitas pesaing barunya tersebut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA