Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Trump Hadiri Konvensi Partai Republik dengan Telinga Diperban

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Selasa, 16 Juli 2024, 11:35 WIB
Trump Hadiri Konvensi Partai Republik dengan Telinga Diperban
Donald Trump dan Senator Ohio J.D. Vance berdiri bersebelahan di acara Konvensi Partai Republik di Milwaukee pada Senin, 15 Juli 2024/Net
rmol news logo Donald Trump benar-benar hadir di acara Konvensi Nasional Partai Republik di Milwaukee pada Senin (15/7).

Mengutip Associated Press, kemunculan publik Trump yang pertama tersebut dilakukan setelah dirinya mengumumkan akan menjadikan Senator Ohio J.D. Vance sebagai wakilnya di pemilu November mendatang.

Dia muncul dengan perban di telinga kanannya dan para delegasi langsung bersorak gembira saat Trump muncul di layar belakang panggung dan kemudian muncul diiringi lagu God Bless The USA.

Trump kemudian berjalan ke arena dan mengambil posisi berdiri di samping Vance dan Florida Byron Donalds.

Dua putra Trump yang sudah dewasa, Eric Trump dan Donald Trump Jr., duduk di belakangnya, dan Ketua DPR AS Mike Johnson, duduk di sebelah Vance.

Kemunculan Trump yang mengejutkan terjadi beberapa jam setelah Partai Republik secara resmi mencalonkannya sebagai kandidat pada Senin pagi (15/7).

Trump tidak berpidato di hari itu karena pidato pencalonannya akan dijadwalkan pada Kamis mendatang (18/7).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA