Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putin Ucapkan Selamat Iduladha untuk Muslim di Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Senin, 17 Juni 2024, 09:57 WIB
Putin Ucapkan Selamat Iduladha untuk Muslim di Dunia
Presiden Rusia, Vladimir Putin/Net
rmol news logo Presiden Rusia, Vladimir Putin menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Iduladha kepada seluruh umat Muslim di dunia.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis Kedutaan Besar Rusia di Indonesia pada Senin (17/6), Putin menyebut perayaan Iduladha sebagai ajang mempersatukan umat, dia juga menyoroti nilai-nilai spiritual Islam yang mendalam dan abadi.

"Sungguh menggembirakan bahwa kehidupan umat Islam di negara kita diperkaya dengan amal dan usaha yang baik, serta inisiatif baru di bidang budaya, pendidikan, dan pencerahan," ujarnya.

Putin menceritakan bagaimana peran organisasi-organisasi muslim di Rusia pada penguatan lembaga keluarga dan memajukan pendidikan patriotik bagi generasi muda.

"Mereka aktif memberikan bantuan kepada para prajurit dan veteran operasi militer khusus, kepada keluarga dan teman-teman mereka," ungkap Presiden Rusia itu.

Selain itu, Putin menilai komunitas Muslim juga memberikan pengaruh besar pada persatuan rakyat Rusia.

"Terlebih lagi, mereka memberikan kontribusi yang signifikan untuk mempromosikan persatuan rakyat kita dan membina dialog antaretnis dan antaragama di Rusia," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA