Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

109 Mahasiswa Asal Indonesia Lulus dari Universitas Al-Ahgaff Yaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yudhistira-wicaksono-1'>YUDHISTIRA WICAKSONO</a>
LAPORAN: YUDHISTIRA WICAKSONO
  • Sabtu, 01 Juni 2024, 17:22 WIB
109 Mahasiswa Asal Indonesia Lulus dari Universitas Al-Ahgaff Yaman
Universitas Al-Ahgaff menggelar prosesi upacara wisuda untuk 130 mahasiswa/Ist
rmol news logo Universitas Al-Ahgaff menggelar prosesi upacara wisuda untuk 130 mahasiswa. 109 mahasiswa di antaranya merupakan pelajar asal Indonesia.

Universitas Al-Ahgaff adalah salah satu institusi pendidikan terkemuka di Yaman, yang menawarkan berbagai program studi berkualitas dengan fokus pada kajian Islam.

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Sabtu (1/6), Universitas yang berada di Tarim, Yaman itu mewisuda mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum,  jurusan Syariah, jurusan Syariah dan Hukum, serta jurusan Ilmu Hadis.

Salah satu mahasiswa, Raden Muhammad Mushoffa, dari Jurusan Ilmu Hadits asal Wonosobo, Jawa Tengah, menekankan pentingnya universitas dalam membimbing mereka untuk tetap mengakar pada nilai-nilai salaf namun tetap terbuka pada diskusi internasional.

“Universitas Al-Ahgaff merupakan sebuah universitas yang hendak mengajak kita untuk menatap dunia dan berbincang membahas topik-topik internasional namun tetap menjaga akar salaf kita," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (1/6).

Sementara itu, Rektor Universitas Al-Ahgaff, Al Habib Abdullah bin Muhammad Baharun, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi tinggi kepada para mahasiswa atas dedikasi dan semangat belajar mereka.

Al Habib Abdullah bin Muhammad Baharun juga mengingatkan para wisudawan untuk terus belajar dan tidak merasa puas dengan ilmu yang dimiliki serta selalu menebar manfaat di mana pun berada. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA