Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peran Raja Maroko untuk Palestina Disorot Selama Pertemuan Bahrain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Kamis, 30 Mei 2024, 20:03 WIB
Peran Raja Maroko untuk Palestina Disorot Selama Pertemuan Bahrain
Raja Maroko Mohammed VI/Net
rmol news logo Kontribusi Raja Maroko Mohammed VI untuk mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina telah menjadi sorotan selama rapat sesi ke-54 Dewan Menteri Penerangan Arab di Bahrain.

Menurut keterangan yang diterima redaksi pada Kamis (30/5), Menteri Pemuda, Kebudayaan dan Komunikasi Maroko, Mohamed Mehdi Bensaid menekankan, Raja Maroko mendorong berbagai program agar rakyat Palestina memperoleh segala haknya.

Bensaid mencatat bahwa Badan Asharif Bayt Mal Al-Quds, yang dijalankan Kerajaan maroko telah membantu meningkatkan taraf hidup di kota suci Al-Quds, Yerusalem.

"Maroko menyediakan proyek ekonomi, sosial, perumahan, pendidikan dan budaya, dengan anggaran hampir 65 juta dolar AS, mencakup 200 proyek besar dan puluhan proyek kecil dan menengah," ungkap Bensaid.

Dia menambahkan bahwa terdapat dinamika yang kuat di sektor media dan komunikasi, mengingat gejolak geopolitik yang mendalam di kawasan Arab.

"Upaya kolektif perlu dipusatkan pada penguatan aksi bersama media Arab, dengan tujuan untuk memenuhi syarat, mengadaptasi, dan meningkatkan tingkat efektivitasnya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA