Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PEMILU AMERIKA SERIKAT

Trump Tidak Kepikiran Jadikan Nikki Haley Pasangannya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Minggu, 12 Mei 2024, 10:29 WIB
Trump Tidak Kepikiran Jadikan Nikki Haley Pasangannya
Nikki Haley dan Donald Trump/Net
rmol news logo Mantan pesaing Donald Trump dari Partai Republik, Nikki Haley tidak sedang dipertimbangkan untuk menjadi calon wakil presiden di pemilihan umum Amerika Serikat November mendatang.

Dalam unggahan di platform Truth Social miliknya, Trump mengindikasikan bahwa dia tidak memilih Haley sebagai pasangannya dalam kontestasi politik AS.

“Nikki Haley tidak sedang dipertimbangkan untuk V.P. slot, tapi aku berharap dia baik-baik saja!” tulis Trump, seperti dimuat AFP pada Minggu (12/5).

Unggahan Trump membuat semua orang menebak-nebak siapa kira-kira yang akan dipilih sebagai pasangannya untuk menghadapi kandidat Presiden Partai Demokrat, Joe Biden.

Senator Tim Scott dan J.D. Vance serta anggota Kongres New York Elise Stefanik dinilai menjadi kandidat yang mungkin akan dipilih Trump.

Sementara Haley akan menjadi kandidat yang akan sulit dipertimbangkan, mengingat pernah menjadi pesaing Trump di pemilu pendahuluan Partai Republik.

Beberapa bulan setelah Haley kalah pemilu, perempuan berusia 52 tahun itu belum mendeklarasikan dukungan terhadap Trump. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA