Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maroko Kalahkan Angola, Rebut Futsal AFCON untuk Ketiga Kali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Senin, 22 April 2024, 11:01 WIB
Maroko Kalahkan Angola, Rebut Futsal AFCON untuk Ketiga Kali
Timnas Futsal Maroko memenangkan Piala Afrika Futsal (AFCON 2024) setelah mengalahkan Angola 5-1 di final yang berlangsung Minggu (21/4) di Prince Moulay Abdellah Hall di Rabat.
rmol news logo Tim nasional Maroko memenangkan Piala Afrika Futsal (AFCON 2024) setelah mengalahkan Angola 5-1 di final yang berlangsung Minggu (21/4) di Prince Moulay Abdellah Hall di Rabat. Ini adalah kemenangan Maroko yang ketiga secara berturut-turut.

Soufiane Bourite (6), Idriss Rais El Fenni (16), Soufiane El Mesrar (17), Anas El Ayyane (31) dan Bilal Bakkali (35) mencetak gol untuk Atlas Lions, sementara Adérito (7) mencetak satu-satunya gol untuk Atlas Lions. orang Angola.

Sebelumnya pada hari itu, Libya mengalahkan Mesir 3-1 melalui adu penalti (waktu reguler: 2-2) untuk mengamankan tempat ketiga.

Tiga tim teratas dalam kontes Afrika ini memesan tiket mereka di Piala Dunia Futsal, yang akan diadakan di Uzbekistan mulai 14 September hingga 6 Oktober.

Dalam kesempatan tersebut HM Raja Mohammed VI mengirimkan pesan ucapan selamat kepada para anggota tim futsal nasional.

Dalam pesannya, HM Raja menyampaikan kepada anggota tim futsal nasional ucapan selamatnya yang hangat karena telah menjuarai Piala Afrika Futsal ke-7, yang diselenggarakan di ibu kota Kerajaan, dengan keramahtamahan dan organisasi yang tak tertandingi.

Penguasa juga mengungkapkan kebanggaannya yang besar atas tekad kuat yang ditunjukkan oleh para anggota tim nasional untuk memenangkan, untuk ketiga kalinya berturut-turut, gelar kontinental ini, didorong oleh patriotisme yang patut dicontoh dan komitmen serius untuk memajukan sepak bola dan olahraga Maroko.

Mengulangi ucapan selamatnya kepada anggota tim nasional dan seluruh eksekutif teknis dan administratif Federasi Sepak Bola Kerajaan Maroko, Yang Mulia Raja berdoa kepada Yang Mahakuasa untuk memberi mereka kesuksesan dan penghargaan yang lebih besar selama Piala Dunia 2024 di Uzbekistan, dan di negara mereka. upaya berkelanjutan untuk menaiki tangga podium tertinggi di tingkat kontinental dan internasional. rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA