Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wujudkan Perintah Raja, Baitul Mal Al Quds Kirim Peralatan Elektronik dan Obat-obatan ke Gaza

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Senin, 18 Maret 2024, 05:34 WIB
Wujudkan Perintah Raja, Baitul Mal Al Quds Kirim Peralatan Elektronik dan Obat-obatan ke Gaza
Raja Mohammed VI dari Maroko yang merupakan Ketua Komite Al Quds./MAP
rmol news logo Badan Baitul Mal Al Quds menyerahkan peralatan lengkap ke unit pemantauan darurat di rumah sakit Bulan Sabit Merah di Al Quds hari Minggu kemarin (17/3).  Selanjutnya berbagai bantuan itu akan diteruskan kepada warga Palestina di Jalur Gaza dan kota Al Quds.

Bantuan ini adalah bagian dari operasi kemanusiaan yang diperintahkan Raja Mohammed VI yang merupakan Ketua Komite Al Quds.

Dalam pernyataan yang disampaikan Badan Baitul Mal Al Quds disebutkan bahwa bantuan tersebut mencakup perlengkapan kantor, unit pemrosesan pusat (komputer), unit internet terpusat, layar besar, tablet elektronik, ponsel, peralatan komunikasi, botol oksigen, dan berbagai peralatan lainnya.

Operasi yang disaksikan perwakilan Asosiasi Rumah Sakit Al Quds Timur ini juga melibatkan pembagian 50 unit ambulans yang berisi 42 peralatan dan obat-obatan darurat.

Selama operasi ini, paket obat-obatan dan perbekalan kesehatan juga diserahkan ke apotek rumah sakit Bulan Sabit Merah dan rumah sakit Asosiasi Amal Al Makassed.

Aksi pemberian bantuan ini memperlihatkan komitmen Badan Baitul Mal Al Quds memenuhi kewajibannya dan terus memberikan dukungan. ke rumah sakit utama di Al Quds yang merupakan mitra penting di kota suci. rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA