Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PM Modi Diundang Jadi Pembicara di World Government Summit Dubai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 03:10 WIB
PM Modi Diundang Jadi Pembicara di World Government Summit Dubai
PM India, Narendra Modi/Net
rmol news logo Perdana Menteri India, Narendra Modi akan menjadi salah satu tamu kehormatan dan memberikan pidato di konferensi World Government Summit (WGS) yang diselenggarakan di Dubai pada 14 Februari mendatang.

Mengutip Wion News pada Jumat (9/2), itu merupakan kedua kalinya Modi diundang dalam forum puncak bergengsi internasional.

WSG sendiri merupakan pertemuan global tahunan yang mempertemukan para pemimpin dunia, pembuat kebijakan, pakar, dan pemimpin pemikiran dari berbagai bidang untuk mendiskusikan dan mengatasi isu-isu global yang mendesak.

KTT tersebut dijadwalkan berlangsung pada 12-14 Februari. Sejak dibentuk tahun 2013 lalu, WSG telah menarik banyak peserta KTT baik dari pemerintah, organisasi internasional, akademisi, dan sektor swasta.

Undangan untuk Modi datang sebulan setelah dirinya bertemu dengan Presiden UEA Mohammed bin Zayed Al Nahyan di acara KTT Vibrant Gujarat ke-10 bulan lalu.

Selain diundang berpidato di forum WSG, PM Modi juga akan meresmikan kuil batu tradisional pertama UEA, BAPS Hindu Mandir di Abu Dhabi.  rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA