Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden UEA Apresiasi KTT Global Gujarat yang Diinisiasi PM Modi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Sabtu, 13 Januari 2024, 19:51 WIB
Presiden UEA Apresiasi KTT Global Gujarat yang Diinisiasi PM Modi
Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan/Net
rmol news logo Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Global Gujarat 2024 yang diinisiasi Perdana Menteri India Narendra Modi, mendapat apresiasi dari Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

Dalam sambutannya di KTT Gujarat, Al Nahyan mengucapkan terima kasih kepada PM Modi atas undangannya dan mengucapkan selamat atas peringatan 20 tahun KTT tersebut.

Dia mengaku senang bisa hadir dalam forum internasional penting yang mendorong pertukaran keahlian dalam pertumbuhan ekonomi dan investasi.

"Sungguh menyenangkan bisa bergabung dengan teman-teman kita dari India dan seluruh dunia pada KTT ini," kata Al Nahyan, seperti dikutip dari Kantor Berita Emirates (WAM) pada Sabtu (13/1).

"(KTT Gujarat) memulai perjalanan kolaboratif untuk menemukan jalan menuju kemakmuran dan kemajuan bagi masyarakat dan negara kita," imbuhnya.

Diadakan di Ahmedabad, Gujarat, KTT Global yang digelar selama tiga hari ini dihadiri oleh sejumlah kepala negara, pejabat pemerintah, pengambil kebijakan, serta profesional bisnis dan keuangan dari seluruh dunia.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA