Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buka Perayaan Natal WNI di Brunei, Dubes Ubaedillah Berharap Persatuan Bangsa Semakin Menguat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Senin, 04 Desember 2023, 14:36 WIB
Buka Perayaan Natal WNI di Brunei, Dubes Ubaedillah Berharap Persatuan Bangsa Semakin Menguat
Duta Besar RI untuk Brunei Darussalam, Dr. Achmad Ubaedillah saat membuka Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani Indonesia dan Tahun Baru 2024 di Aula KBRI Bandar Seri Begawan pada Minggu, 3 Desember 2023/Ist
rmol news logo Momen peringatan Hari Natal tahun 2023 diharapkan dapat semakin mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan warga Indonesia di Brunei Darussalam.

Begitu yang disampaikan Duta Besar RI untuk Brunei Darussalam, Dr. Achmad Ubaedillah saat membuka Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani Indonesia dan Tahun Baru 2024, di Aula KBRI Bandar Seri Begawan pada Minggu (3/12).

Di hadapan lebih dari 300 WNI Indonesia dari berbagai kota di Brunei, Dubes berharap bahwa Hari Raya Natal mampu menjadi momen penting untuk memperkuat persatuan bangsa.

“Natal harus menjadi spirit dan berkontribusi positif bagi pengokohan nilai-nilai kebangsaan” kata Dubes.

Acara peringatan natal tersebut diselenggarakan oleh Komunitas Cahaya Kasih Serantau (CKS) bekerja sama dengan KBRI Bandar Seri Begawan dengan mengangkat tema “Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”.

Kegiatan dihadiri oleh pejabat KBRI Bandar Seri Begawan, para tokoh masyarakat Indonesia di Brunei dan perwakilan dari berbagai komunitas Indonesia lainnya, serta tamu dari negara lain.

Acara semakin meriah dengan berbagai pertunjukan lagu dan tarian dari beberapa komunitas masyarakat Indonesia di Brunei, serta pemotongan tumpeng dan pengambilan undian lucky draw.

CKS adalah komunitas warga Indonesia pemeluk agama Kristen dan Katolik yang tinggal di Brunei Darussalam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA