Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PM Anwar Ibrahim Ajak Warga Malaysia Kumpul di Bukit Jalil, Suarakan Dukungan untuk Palestina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 24 Oktober 2023, 13:53 WIB
PM Anwar Ibrahim Ajak Warga Malaysia Kumpul di Bukit Jalil, Suarakan Dukungan untuk Palestina
Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim/Net
rmol news logo Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim mengajak seluruh warganya untuk berpartisipasi dalam gerakan "Malaysia Stand with Palestine Rally".

Aksi ini akan dilakukan di stadion dalam ruangan Axiata Arena di Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada Selasa malam (24/10) untuk menyuarakan dukungan dan solidaritas pada rakyat Palestina.

Lewat unggahan di akun Facebook-nya, Anwar meminta seluruh warga Malaysia untuk bersatu mengutuk kekejaman rezim Zionis terhadap Palestina.

“Kami akan menuntut gencatan senjata, diakhirinya serangan, fasilitasi bantuan kemanusiaan, diakhirinya kebrutalan, ketidakadilan dan penderitaan yang telah berlangsung lama. Sampai jumpa nanti malam!" seru Anwar.

Gerakan "Malaysia Stand with Palestine Rally" diinisiasi oleh lebih dari 40 organisasi non-pemerintah, termasuk Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan Malaysia (MAHAR) dan Dewan Konsultatif Organisasi Islam Malaysia (MAPIM). Diperkirakan akan ada 10 ribu orang yang menghadiri acara ini.

Aksi dijadwalkan berlangsung mulai pukul 18.00 hingga 23.00 itu juga akan diisi dengan Shalat Maghrib berjamaah, shalat hajat, dan pembacaan Qunut Nazilah.

Peserta diminta untuk mengenakan pakaian putih dan mengibarkan bendera Palestina dan Malaysia untuk menunjukkan solidaritas Malaysia terhadap Palestina. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA