Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Air New Zealand Luncurkan Fitur Pelacakan Bagasi yang Inovatif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Kamis, 28 September 2023, 11:37 WIB
Air New Zealand Luncurkan Fitur Pelacakan Bagasi yang Inovatif
Representative image/Net
rmol news logo Air New Zealand memperkenalkan fitur terbaru dalam aplikasi mereka yang akan memudahkan para penumpang melacak bagasi mereka selama perjalanan.

Maskapai penerbangan terkemuka ini telah menghadirkan fitur pelacakan bagasi yang inovatif melalui pembaruan aplikasi resmi mereka.

Dengan pembaruan tersebut, penumpang Air New Zealand sekarang dapat memantau status bagasi mereka secara real-time selama perjalanan mereka tanpa khawatir.

Fitur ini, yang sudah umum digunakan oleh beberapa maskapai internasional ternama seperti United Airlines dan Singapore Airlines, menjadi wujud dari perhatian mendalam yang diberikan oleh Air New Zealand terhadap kebutuhan dan keinginan para pelancong.

"Kami selalu mendengarkan pelanggan kami untuk memahami bagaimana kami dapat membuat perjalanan mereka bersama kami semulus mungkin. Menurut para pelanggan, kemampuan melacak lokasi tas akan membuat pengalaman mereka lebih bebas stres, jadi kami segera mewujudkan permintaan pelanggan tersebut,” kata kepala pelanggan dan penjualan, Leanne Geraghty, dalam sebuah pernyataan.

Seperti dikutip RNZ News, Kamis (28/9), program pelacakan bagasi ini telah menjalani tahap uji coba sejak April, dengan sekitar 25 persen pelanggan domestik dan 5 persen pelanggan internasional yang telah mengaksesnya selama enam bulan terakhir.

Hasil uji coba ini menunjukkan bahwa pelanggan memberikan tanggapan yang sangat positif terhadap fitur tersebut.

Dengan adanya fitur pelacakan bagasi ini, Air New Zealand berharap dapat memberikan ketenangan pikiran kepada penumpang yang memungkinkan mereka memeriksa ulang apakah bagasi mereka ada bersama mereka dalam penerbangan.

Selama perjalanan, penumpang dapat dengan mudah selalu memeriksa status bagasi mereka melalui aplikasi, yang akan diperbarui setiap kali tas dipindai.

Selain itu, jika ada masalah dengan bagasi seperti hilang atau rusak, pelanggan dapat langsung melaporkannya melalui aplikasi tersebut. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA