Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disebut Meninggal oleh Ukraina, Komandan Armada Laut Rusia Muncul di Rapat Kementerian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 27 September 2023, 08:09 WIB
Disebut Meninggal oleh Ukraina, Komandan Armada Laut Rusia Muncul di Rapat Kementerian
Komandan Armada Laut Hitam Rusia Laksamana Viktor Sokolov terlihat di bagian atas layar sementara Sokolov muncul, di kiri bawah/Net
rmol news logo Setelah digosipkan meninggal dunia oleh militer Ukraina, Komandan Armada Laut Hitam Rusia Laksamana Viktor Sokolov justru terlihat berpartisipasi dalam pertemuan tingkat tinggi Kementerian Pertahanan Rusia pada Selasa (26/9).

Menurut laporan RT, Ukraina melakukan serangan ke markas Armada Laut Hitam di Sevastopol Jumat lalu dan mengakibatkan kematian 34 perwira. Sokolov, perwira angkatan laut paling senior Moskow, disebut sebagai salah satu dari korban tewas.

Seolah mematahkan klaim Ukraina, Wajah Sokolov terlihat dalam materi foto dan video dalam rapat Selasa yang dipimpin Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu.

Rekaman yang dirilis Selasa dengan jelas menunjukkan wajah Sokolov muncul melalui webcam bersama tokoh militer senior lainnya. Pada satu titik dalam video, tanggal Selasa — "26.09.2023" — terlihat. Lencana namanya bertuliskan "VN Sokolov" dan singkatan Sirilik untuk Armada Laut Hitam muncul di layarnya.

Media pemerintah juga melaporkan kehadiran virtual Sokolov pada pertemuan tersebut, meski mereka tidak menyebutkan secara pasti kapan pertemuan tersebut berlangsung. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA