Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bank Al Maghrib Kumpulkan Donasi untuk Korban Gempa Maroko

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 21 September 2023, 19:53 WIB
Bank Al Maghrib Kumpulkan Donasi untuk Korban Gempa Maroko
Dampak gempa di Marrakesh, Maroko/Net
rmol news logo Bank sentral Kerajaan Maroko, Bank Al Maghrib (BAM) telah memulai seruan donasi untuk mengumpulkan Dana Khusus pengelolaan dampak gempa Al Haouz.

"Bagi mereka yang ingin berkontribusi di Maroko, BAM menetapkan bahwa donasi dapat diberikan di cabang dan lembaganya, serta di cabang Perbendaharaan Umum dan koleksi Kerajaan," begitu pengumuman BAM pada Kamis (21/9).

Selain diberikan secara langsung melalui cabang, donasi juga diberikan di cabang bank umum melalui transfer bank biasa atau instan, pembayaran tunai, atau dengan cek, menggunakan RIB: 001 810 00 780 002 011 062 03 18.

"Cek harus dilakukan ke 'Fonds spécial pour la gestion des effets du gemetar de terre ayant touché le Royaume du Maroc' (Dana Khusus untuk mengelola dampak gempa bumi yang melanda Kerajaan Maroko), sesuai dengan instruksi bank sentral," jelas BAM.

Bagi yang melakukan transfer dari luar negeri, donasi harus diarahkan ke IBAN (nomor rekening bank internasional) penerima MA64 001 810 00 780 002 011 062 03 18 dengan kode SWIFT BKAMMAMR yang disediakan oleh BAM.

Pembentukan Dana Khusus ini dilakukan atas instruksi Raja Mohammed VI sebagai bagian dari upaya nasional untuk menerapkan tindakan darurat guna memitigasi dampak gempa bumi yang melanda beberapa wilayah Kerajaan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA