Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raja Mohammed VI Apresiasi Bantuan Korban Gempa Maroko

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 11 September 2023, 17:38 WIB
Raja Mohammed VI Apresiasi Bantuan Korban Gempa Maroko
Raja Mohammed VI/Net
rmol news logo Raja Mohammed VI menyampaikan apresiasinya atas bantuan yang diberikan negara-negara sahabat untuk menangani bencana gempa bumi yang mengguncang Maroko pada Jumat malam (8/9) waktu setempat.

Hal itu ia sampaikan ketika melakukan rapat kerja bersama pemimpin sipil dan militer sesaat setelah gempa bumi mengguncang wilayah Al Haouz.

"(Raja) menyatakan terima kasih yang paling tulus dari Kerajaan Maroko kepada banyak saudara dan negara sahabat yang telah menyatakan solidaritasnya terhadap rakyat Maroko," begitu pernyataan tertulis yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Senin (11/9).

Selama rapat kerja tersebut, pihak berwenang Maroko telah melakukan penilaian terkait kebutuhan khusus di lapangan agar bantuan terkoordinasi. Lantaran mereka menekankan bahwa bantuan yang terbaik bukanlah bantuan yang bersifat masif, bantuan yang terbaik adalah bantuan yang bermanfaat, efektif, dan terkoordinasi dengan baik.

Dalam haal ini, Maroko menekankan pentingnya negara-negara sahabat menyediakan tim penyelamat dan bantuan untuk korban gempa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA